terkini

Iklan

Polres Lhokseumawe Gelar Operasi Zebra Seulawah 2024, Wujudkan Kamseltibcar Lantas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Zulfitri ( Admin )
14 Oktober 2024, 18.23 WIB Last Updated 2024-10-14T11:23:41Z

 


AJN - LHOKSEUMAWE, Polres Lhokseumawe melaksanakan apel kesiapan untuk mengawali Operasi Zebra Seulawah 2024 di halaman Mapolres Lhokseumawe, Senin (14/10/2024) pagi.


Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Lantas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa apel ini bertujuan memastikan kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan Operasi Zebra Seulawah. “Kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, serta menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya,” ungkap AKP M. Abdhi Hendriyatna


Selama dua pekan mendatang, Operasi Zebra Seulawah akan menitikberatkan penegakan disiplin bagi pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan, dan pelanggaran lainnya. “Kami berharap masyarakat dapat mematuhi peraturan demi keselamatan bersama,” ujarnya.


Operasi ini memiliki peran penting dalam mewujudkan Kamsebtibcar Lantas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. “Kami berkomitmen untuk mewujudkan kamsebtibcar Lantas, agar pelantikan dapat berjalan lancar serta situasi di Aceh khususnya diwilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap aman dan tertib,” tegasnya.


Selain penegakan hukum, AKP M. Abdhi Hendriyatna menjelaskan bahwa pihaknya juga akan menerapkan pendekatan humanis, memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas.


Operasi ini diharapkan mampu menekan angka pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, guna mewujudkan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan nyaman, pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Gelar Operasi Zebra Seulawah 2024, Wujudkan Kamseltibcar Lantas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Terkini