terkini

Iklan

DPD Partai Garuda Aceh Gelar Deklarasi dan Peusijuk Kantor Pemenangan Tim Mualem - Dekfad

Zulfitri ( Admin )
19 Oktober 2024, 16.02 WIB Last Updated 2024-10-19T09:02:24Z

 


AJN - BANDA ACEH, DPD partai garuda Aceh menggelar deklarasi dan peusijuk kantor pemenangan tim mualem dekfad di kantor DPD partai garuda Aceh, Jumat 18/ 10/ 2024.


Ketua harian partai garuda Aceh Mustafa Abdullah SE. Yang di dampingi langsung oleh ketua partai garuda Aceh Hermansyah mengatakan kepada awak media alhamdulillah malam ini kita sudah menggelar deklarasi untuk mualem - dekfad dan setelah ini kita intruksikan kepada seluruh kader dari DPD/Dpc untuk berkerja keras memperjuangkan kemenangan Mualem - Dekfad di pilkada 2024.


Mustafa Abdullah mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memenangkan Mualem - dekfad, kerena menurut yang bisa memperjuangkan kekhususan Aceh seperti (UUPA) undang undang Pemerintah Aceh, yang harus di perkuat lagi termasuk perpanjangan dana otsus, ujar Mustafa.


Seperti kita ketahui semua bahwa dana otsus akan berakhir tahun 2027, jika mualem dekfad terpilih dana otsus akan di perpanjang kembali oleh Presiden RI prabowo subianto dan juga banyak program dalam visi misi mualem yang pro rakyat pungkas Mustafa Abdullah.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Garuda Aceh Gelar Deklarasi dan Peusijuk Kantor Pemenangan Tim Mualem - Dekfad

Terkini