terkini

Iklan

Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Iswanda Susun Strategi Khusus

Zulfitri ( Admin )
19 Oktober 2024, 07.55 WIB Last Updated 2024-10-19T08:43:05Z

 


AJN - ACEH BESAR, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, H. Muklis Bayah S. Sos dan tgk m. Jazuli Abati resmi mengumumkan pembentukan tim pemenangan. 


Pada kesempatan itu, Iswanda SH ditunjuk dengan resmi sebagai ketua tim pemenangan muklis dan M. Jazuli Abati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Gampong Lam lumpu pekan bada Aceh Besar , jumat (18/102024), Keputusan ini diambil berdasarkan hasil musyawarah dengan beberapa partai politik pendukung, termasuk Partai Aceh PA.


Ketua Tim Pemenangan di Jabat oleh iswanda, Sekretaris Tim di Jabati oleh A. Sabur Ketua Partai Gelora Aceh Besar, partai koalisi lainnya.


Iswanda dalam pengarahannya di semua tingkatan tim (Kabupaten, kecamatan dan juga gampong) menekankan bahwa, dalam kerja-kerja pemenangan ini kita harus tegas dan lugas dalam bersikap, dan yang paling penting ialah jangan terbawa perasaan (baper) dalam kerja pemenangan politik.


Beliau menambahkan Untuk itu, akan ada strategi khusus yang akan kita jalankan untuk kemenangan pasangan Muklis dan M. Jazuli Abati dan ungkap iswanda  struktur kepengurusan tim pemenangan, terdapat Dewan Pakar dan Dewan Penasehat yang melibatkan sejumlah tokoh berpengaruh dan disegani di Aceh Besar. Yang mana Dewan-dewan tersebut mempunyai Tupoksinya masing-masing.


“Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat Aceh Besar merasa dilibatkan dalam proses ini. Tim pemenangan ini dibentuk untuk mendengar, menampung, dan mewujudkan keinginan rakyat, agar visi dan misi kami bisa tercapai bersama-sama, ”Pembentukan tim pemenangan ini juga didukung penuh oleh partai-partai koalisi yang berkomitmen untuk bekerja keras demi kemenangan Muklis -Juzuli (Abati)" ujar iswanda.


Pembagian pupuk maknisiun langsung ke petani Kusus di kecamatan pekan bada kalou ada stok Leh ,insyaallah  baru kita berikan ke kecamatan lain, Menurut keterangan  sebagai ketua tim pemenangan adab kecamatan pekan bada Iswanda , SH.


Dengan tim yang solid dan strategi yang matang, mereka optimis dapat membawa perubahan positif untuk Aceh Besar di masa yang akan datang.Pilkada 2024 menjadi momen penting bagi masyarakat Aceh Besar untuk memilih pemimpin yang dapat mewujudkan harapan dan aspirasi mereka, tutup iswanda. (zoey)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Iswanda Susun Strategi Khusus

Terkini