terkini

Iklan

ASSPIRA (Aspirasi Peduli Rakyat Aceh) Siap Kerja Keras Untuk Menangkan Om Bus Jadi Gubernur 2025 - 2030

Zulfitri ( Admin )
14 Oktober 2024, 08.38 WIB Last Updated 2024-10-14T02:05:02Z

 

 

AJN - BANDA ACEH, Bertempat di kedai kopi SMEA Premium simpang mesra , Sabtu pagi 12/10/2024, ASSPIRA melaksanakan rapat konsolidasi untuk pemenangan Om Bus sebagai Calon Gubernur Aceh menjadi Gubernur Aceh periode 2025 - 2030.


Dalam acara dipagi hari tersebut diprakarsai oleh Azhari sebagai ketua ASSPIRA (Aspirasi Peduli Rakyat Aceh) yang dihadiri oleh berbagai elemen dari masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar serta masyarakat sekitar yang peduli akan Pilkada damai di tahun 2024 , ASSPIRA sebagai timses pemenangan untuk Calon Gubernur Aceh Om Bus dengan nomor 1 bertekad bersama pendukung lainnya memenangkan Om Bus sebagai Aceh 1 (satu).


Acara konsolidasi dan penyerahan SK kepengurusan ASSPIRA tersebut juga untuk memastikan seberapa banyak loyalitas dari para relawan yang hadir juga tamu lainnya dari beberapa elemen masyarakat yang mendukung Om Bus untuk menjadi Aceh 1. 


Pertemuan konsolidasi dan penyerahan SK team berjalan sekitar 2 jam tersebut juga dihadiri kawan kawan media, baik cetak maupun online. 


Ketika kawan kawan media menanyakan tujuan dan program apa dari ASSPIRA untuk mendukung Calon Gubernur Om Bus untuk menuju Aceh 1, Azhari sebagai ketua ASSPIRA menjawab : "Kami akan bekerja sama dengan semua kawan kawan relawan untuk memenangkan Om Bus sebagai Gubernur Aceh, karena kami menginginkan Masyarakat Aceh lebih pandai dari yang Sekarang ini, kami akan meyakinkan bahwa pendidikan itu harus nomor satu selain kita taat beragama." Kata Azhari.


Selanjutnya Azhari juga menjelaskan "Untuk itu program Bea Siswa , subsidi perlengkapan sekolah baik Sekolah biasa maupun Dayah itu program penting yang harus kita kawal nantinya sampai terealisasi apabila pasangan nomor 1 kita menang nantinya." Demikian kata Azhari menutup pembicaraan yang didampingi oleh beberapa pengurus ASSPIRA lainnya.


Dalam pertemuan pagi tersebut berjalan lancar dan para undangan pendukung Om bus yang hadir saat itu menyatakan siap bekerja dengan ikhlas hati untuk Mendukung kemenangan Calon Gubernur Aceh dengan nomor 1 menuju Aceh 1. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASSPIRA (Aspirasi Peduli Rakyat Aceh) Siap Kerja Keras Untuk Menangkan Om Bus Jadi Gubernur 2025 - 2030

Terkini