terkini

Iklan

Relawan AHI Targetkan 80 Persen Menangkan Di Teupah Selatan

Zulfitri ( Admin )
22 September 2024, 21.03 WIB Last Updated 2024-09-22T14:03:08Z

 


AJN - SIMEULUE, Masyarakat Teupah Selatan pemenangan pendukung pasangan Ahmadliyah-Irwan Suharmi (AHI), sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue siap menangkan di kecamatan teupah Selatan saat melakukan deklarasi, Minggu,22 September 2024.


Kandidat Bupati Simeulue Ahmadlyah-Irwan Suharmi  mengunjungi masyarakat dan Melakukan deklarasi Di Kecamatan Teupah Selatan disambut masyarakat setempat dengan gembira sambil sorakan Ahmadlyah-Irwan Suharmi .


Dalam sambutannya ketua pemenangan AHI Karmanudin menyampaikan " Kecamatan Teupah Selatan telah memiliki 350 Tim yang tersebar di seluruh Teupah Selatan untuk siap memenangkan calon bupati simeulue Ahmadlyah-Irwan Suharmi periode 2024-2029, mari kita bersatu untuk membangun kabupaten Simeulue kedepannya bersama AHI.


Hari ini kita percaya masyarakat Teupah Selatan bisa melihat siapa calon pemimpin kabupaten Simeulue untuk membangun simeulue kedepannya, mari kita bergandeng tangan satukan kekompakan tim, Masyarakat untuk memenangkan Ahmadlyah-Irwan Suharmi menjadi bupati simeulue.


Tambanya, Mungkin setiap tim calon - calon kandidat lain mempunyai target kemenangan Paslon mereka, namun kami akan menargetkan 80% untuk kemenangan AHI di kecamatan teupah Selatan ini, sambil meneriakkan AHI menang menang dalam penentuan sambutannya.


Dari sisi lain tim AHI dalam pernyataan yang di sampaikan Sofyan Anra, S.E. Teupah Selatan dari Pulau Bengkalak sampai Seneubuk berkomitmen memangkan AHI kali ini untuk menjadi bupati simeulue selanjutnya.


Salah Tokoh muda Kecamatan Teupah Selatan, Arman Ulma mengatakan  siapapun Bupati Simeulue semoga menjadi pemersatu dan meningkatkan pembangunan kabupaten Simeulue khususnya diwilayah 10 kecamatan simeulue ini dari segala lini dan sektor perekonomian masyarakat.


Ia meminta kepada masyarakat Teupah Selatan terus menjalin komunikasi yang baik, menyampaikan Poltik yang santun Sehingga pesta demokrasi kita kali ini berjalan dengan baik dan damai.


Kita percaya bahwa Ahmadlyah-Irwan Suharmi mampu memberikan terobosan baik untuk membangun kabupaten Simeulue yang kita cintai ini, maka saya berharap masyarakat Teupah Selatan berkomitmen memenangkan AHI untuk Bupati simeulue tutupnya.(Muhibbul Jamil)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan AHI Targetkan 80 Persen Menangkan Di Teupah Selatan

Terkini