terkini

Iklan

PUPR Aceh Barat Berhasil Menjadi Juara Tiga Terbaik Ekspo Pekan Olahraga Nasional (PON)

Zulfitri ( Admin )
16 September 2024, 14.38 WIB Last Updated 2024-09-16T07:38:40Z

 


AJN - MEULABOH, Kegiatan pengelaran expo yang di selenggarakan oleh pemerintah Aceh barat dalam rangka menyambut para tamu dan peserta PON XXI yang berada Aceh barat, dalam Rangkah kegiatan ini mengangkat tema "Saleum Teuka dan Peumulia Jamee" resmi ditutup, Minggu 15 September 2024.


Kegiatan penutupan expo pon resmi di tutup PJ Bupati Aceh Barat  Drs. Mahdi Efendi,dalam kegiatan tersebut di isi dengan tausiyah dalam Rangkah memperingati maulid nabi Muhammad.SAW dan ratusan masyarakat hadir dalam pengelaran tersebut.


Espo pekan olahraga Nasional (Pon) membuka stand sebanyak 33 stand baik dari kalangan Instasi maupun masyarakat, dalam hal ini pemerintah daerah melalui memberikan penghargaan melalui survey dewan juri stand terbaik selama tiga hari itu. 


Dinas Pupr Aceh Barat mendapatkan juara tiga {3} stand terbaik dari 33 stand yang ikut dalam pengelaran kegiatan pekan olahraga Nasional itu (pon) hadia tersebut langsung di serahkan oleh PJ bupati Aceh barat Drs. Mahdi Efendi kepada Sekdis Pupr Aceh Barat Fadli Octora.ST.


Kadis Pupr Aceh barat di wakili sekretaris Pupr Aceh barat Fadli Octora.ST. Saat diwawancarai langsung ia6 menyampaikan " mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan terutama tim tim Pupr Aceh barat memberikan yang terbaik sehingga mendapatkan juara."


Ia kita berharap kedepannya kegiatan expo ini bisa dilakukan setiap tahunya dan berikan kesempatan para intasi untuk ikut dalam kegiatan seperti ini.


" Dimana dalam kegiatan expo ini juga Pupr Aceh barat menampilkan sembilan bagian UMKM seperti makanan ringan,makan saji,buket dan menjual sponir pon, kita mengikuti tema kegiatan espo ini yaitu UMKM Dan kreativitas ujarnya."


Tambahnya, Pupr Aceh barat juga mengadakan lomba foto kepada masyarakat selama stand berdiri maka hari ini sesuai stand telah berakhir maka lomba foto tersebut resmi di tutup, namun siapa pemenangnya nantik akan segera di umumkan seperti sebelum-sebelumnya nantik kita akan memberikan informasi melalui flyer nantiknya tutupnya.(Muhibbul Jamil)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PUPR Aceh Barat Berhasil Menjadi Juara Tiga Terbaik Ekspo Pekan Olahraga Nasional (PON)

Terkini