terkini

Iklan

PON XXI Aceh-Sumut Tim barongsai Yonif 112/DJ raih mendali perunggu

Zulfitri ( Admin )
05 September 2024, 21.27 WIB Last Updated 2024-09-05T14:27:11Z

 


AJN - MEDAN, Dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh Sumut 2024, prajurit TNI dari Yonif 112/DJ berhasil mengharumkan nama satuannya dengan meraih medali perunggu pada cabang olahraga barongsai. Letda Inf Ady Safandy Manihuruk, salah satu Perwira Tertua di tim barongsai Yonif 112/DJ, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih. Kamis (5/09/24)


"Tidak mudah bagi kami untuk mencapai hasil ini. Banyak tantangan yang harus kami hadapi, mulai dari persiapan yang cukup singkat hingga persaingan yang sangat ketat dari tim-tim lainnya," ujar Letda Inf Ady Safandy Manihuruk


Komandan Yonif 112/DJ, Letkol Inf Fiska Bagus Tri Sunaryanto, memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih anak Beruang Hitam. "Prestasi ini membuktikan bahwa prajurit TNI tidak hanya handal dalam tugas pokoknya, tetapi juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bidang olahraga," ungkapnya.


Lebih lanjut, Letkol Inf Fiska Bagus Tri Sunaryanto berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus mengembangkan potensi diri di bidang olahraga. "Kami akan terus mendukung pengembangan olahraga barongsai di lingkungan TNI, karena olahraga ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat meningkatkan disiplin dan kerja sama tim," pungkasnya.


Adapun Personel Yonif 112/DJ yang termasuk dalam tim tersebut antara lain, sbb:


1. Letda Inf Ady Safandy Manihuruk 

2. Pratu Iqbal Ramadan Sinaga

3. Pratu Risky Fadlan Sitorus 

4. Pratu Raja Abdullah Munthe 

5. Pratu Muhammad Iqbal Daulay

6. Pratu Angga Saputra

7. Pratu Wissdarmono Situmeang

8. Pratu Agustin Idaman Aldi

9. Prada Hidayat Lesmana

10. Prada Rio Wijaya

11. Prada Windi Andrian 

12. Prada Ridho Artartik Cibro

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PON XXI Aceh-Sumut Tim barongsai Yonif 112/DJ raih mendali perunggu

Terkini