terkini

Iklan

Plh Sekda Aceh Hadiri Upacara Penyerahan Medali Pemenang Cabor Terjun Payung

Zulfitri ( Admin )
15 September 2024, 08.35 WIB Last Updated 2024-09-15T01:35:15Z

 


AJN - BLANG BINTANG, Plh Sekda Aceh Azwardi menghadiri Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) dengan penyerahan medali kepada atlet pemenang cabang olahraga Terjun Payung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Selter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (14/09/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Azwardi juga menyampikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih para atlet cabor terjun payung pada PON XXI.


Selain itu, Azwardi mengimbau kepada atlet terjun payung untuk tidak terlena dengan pencapaian di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mengingat masih banyak kejuaraan nasional maupun internasional yang harus dihadapi kedepan.


Berikut hasil dari penilaian dewan hakim yang berhasil diraih oleh para atlet terjun payung pada PON XXI Aceh-Sumut:


Ketegori kerja sama di udara ; medali emas dengan nilai 106 diraih oleh Provinsi Jawa Barat, medali Perak dengan nilai 86 diraih oleh Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, medali Perunggu dengan perolehan nilai 83 diraih oleh Provinsi DKI Jakarta.


Kategori kerja sama antar perasut ; medali emas dengan perolehan nilai 63 diraih oleh Provinsi Jawa Barat, medali Perak dengan nilai 26 berhasil diraih oleh Provinsi DKI Jakarta, medali Perunggu dengan total nilai 23 diraih oleh Provinsi Lampung.


Pertandingan cabor terjung payung diikuti 11 provinsi dengan total 87 atlet yang berlaga. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh Sekda Aceh Hadiri Upacara Penyerahan Medali Pemenang Cabor Terjun Payung

Terkini