terkini

Iklan

Pengukuhan Seuramoe Pidie Kembang Tanjong Berjalan Lancar

Zulfitri ( Admin )
06 September 2024, 20.33 WIB Last Updated 2024-09-06T13:33:34Z

 


AJN - PIDIE, (06-09-2024)Rapat pengukuhan Forum Seuramoe Pidie Kec, Kembang Tanjong Kab, Pidie di hadiri langsung oleh ketua Forum Seuramoe Pidie  Ambia di salah satu caffe yang berada di pekan kembang tanjong Kec, Kembang Tanjong Kab, Pidie, jum'at ( 06-09-2024 ),sore.


Dalam acara tersebut ketua Forum Seuramoe Pidie menekan kepada seluruh anggota forum seuramoe pidie yang  ada di kembang tanjong agar selalu menjaga kekompakan dan selalu solid dalam memenangkan pasangan calon (PASLON) yang di dukung.


" Kita sekarang berada di satu Rumah yang sama dengan cita-cita yang sama yaitu mencari pemimpin yang baik,pintar dan bijak sana untuk kita semua, jadi saya sangat menekankan kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan harus saling membantu satu sama lain " 


Sebagai mana di ketahui forum seuramoe pidie memberikan dukungannya kepada paslon H.Amirudin, S.E, M.Si, dan Anwar Husen,S.Pdi, M.A.P dalam ajang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan datang.


Dalam sambutannya Ambia menyatakan kepada seluruh tim forum seuramoe yang hadir terkait dukungan Forum seuramo pidie terhadap pasangan AMAN.


" Kenapa hari ini saya selaku ketua seuramoe pidie memberikan dukungan dan mau bekerja untuk paslon AMAN,? karna saya melihat paslon AMAN lah yang layak untuk memimpin Pidie ini yang sarat dengan masalah, hanya beliau yang mampu merubah dan memperbaiki pidie, seperti contoh yang telah beliau kerjakan di banda aceh,beliau memang sangat teruji di dalam kepemimpinannya "ujarnya.


Ambia juga berharap kepada semua anggota Forum Seuramoe Pidie agar selalu solid dan selalu berkoordinasi dengan ketua masing-masing dan jangan mengkhianati perjuangan bersama yang baru di bina untuk mendapatkan pemimpin yang baik untuk pidie di masa akan datang.


" Kita berada di kapal yang sama,jangan pernah anda lobangi kapalnya,,karna itu semua akan membuat kapal tenggelam dan bisa membuat kita semua mati, kalau ada masalah dalam internal mari selesaikan baik-baik dengan cara musyawarah "ucapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan Seuramoe Pidie Kembang Tanjong Berjalan Lancar

Terkini