terkini

Iklan

Pemkab Aceh Barat Gelar Pasar MURAH

Zulfitri ( Admin )
15 September 2024, 19.30 WIB Last Updated 2024-09-15T12:30:53Z

 


AJN - MEULABOH, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Perindagkop) menggelar pasar murah selama tiga hari, mulai tanggal 13 hingga 15 September 2024. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Sudirman, Pasar Baru Meulaboh, minggu, (15/09/2024)


Agenda ini merupakan bagian dukungan aceh barat sebagai tuan rumah PON pada venue Handball dan Softball  dan expo PON XXI,  juga sekaligus upaya pemerintah mengendalikan inflasi di aceh barat.


Pj Bupati Aceh Barat melalui Kepala Dinas Perindagkop, Fauzi, SH, mengatakan bahwa pasar murah ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan harga sembako guna meringankan beban masyarakat. 


Fauzi mengatakan, Pasar murah tersebut menjadi salah satu langkah strategis pemerintah dalam upaya menekan inflasi di Aceh Barat. Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, telur, gula pasir dan minyak goreng dijual dengan harga yang lebih terjangkau untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Dikatakan Fauzi, bahwa pasar murah ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mengendalikan harga sembako. "Kami berharap masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.


Fauzi menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di tengah fluktuasi harga bahan pokok yang sering terjadi. Pasar murah tersebut tidak hanya membantu menstabilkan harga, tetapi juga meningkatkan daya beli masyarakat di Aceh Barat, ujarnya


Pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di tengah fluktuasi harga bahan pokok yang sering terjadi, pungkasnya.(Pewarta : Muhibbul Jamil)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Barat Gelar Pasar MURAH

Terkini