terkini

Iklan

Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi dari Ketua Umum Perbasi Jawa Timur, Bahas Kerja Sama Pengembangan Basket di Aceh

Zulfitri ( Admin )
18 September 2024, 19.12 WIB Last Updated 2024-09-18T12:12:31Z

 


AJN - BANDA ACEH, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), menerima audiensi sekaligus menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Jawa Timur, Ibu Grace Evi, di Balai Sanggamara, Makodam IM, pada Rabu (18/09/2024).


Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Perbasi Jawa Timur yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Makodam Iskandar Muda. Menurut Pangdam IM, pertemuan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Kodam Iskandar Muda dan Perbasi Jawa Timur, serta berkontribusi dalam mendukung pengembangan olahraga basket di Aceh.


“Melalui pertemuan ini, saya berharap akan terjalin hubungan yang positif antara Kodam Iskandar Muda dan Perbasi Jawa Timur, sehingga kami bisa terus mendukung pemuda dan pemudi Aceh untuk aktif berolahraga, khususnya olahraga basket,” ujar Pangdam IM.


Ketua Umum Perbasi Jawa Timur, Ibu Grace Evi, turut menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pangdam IM dan jajaran. Ia juga menyatakan bahwa Perbasi Jawa Timur berkomitmen untuk mendukung pengembangan olahraga basket di Aceh, salah satunya melalui pemberian 100 bola basket dan sepatu kepada pemuda dan pemudi Aceh.


“Terima kasih kepada Pangdam IM atas penyambutannya yang luar biasa. Ke depan, kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin, dan Perbasi Jawa Timur siap memberikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga basket di Aceh,” ungkap Ibu Grace Evi.


Turut hadir dalam audiensi ini, Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Asren Kasdam IM, dan Dandenmadam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi dari Ketua Umum Perbasi Jawa Timur, Bahas Kerja Sama Pengembangan Basket di Aceh

Terkini