terkini

Iklan

Pangdam IM dan Kapolda Aceh Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi Usai Membuka PON XXI di Aceh

Zulfitri ( Admin )
10 September 2024, 07.30 WIB Last Updated 2024-09-10T00:30:51Z

 


AJN - BANDA ACEH, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, serta Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda Aceh), Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., bersama istri, turut mengantar keberangkatan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, beserta Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan rombongan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Aceh Besar, pada Senin malam (09/09/2024).


Pesawat Kepresidenan jenis Boeing Business Jet (BBJ-2) dengan nomor registrasi A-001 yang membawa Presiden, Ibu Negara, serta rombongan lepas landas dari Lanud SIM menuju Medan pada pukul 23.00 WIB. Keberangkatan ini dilakukan setelah Presiden RI secara resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 


Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Aceh sebelumnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam persiapan PON XXI, serta berharap agar pelaksanaan acara olahraga ini berjalan lancar dan sukses, tidak hanya di Aceh, tetapi juga di Sumatera Utara yang menjadi tuan rumah bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM dan Kapolda Aceh Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi Usai Membuka PON XXI di Aceh

Terkini