terkini

Iklan

Kodam Iskandar Muda Gelar Expo PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Blang Padang

Zulfitri ( Admin )
15 September 2024, 18.49 WIB Last Updated 2024-09-15T11:49:37Z

 


AJN - BANDA ACEH, Kodam Iskandar Muda menggelar acara Expo PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh. Expo ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut para atlet yang tengah bertanding pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh.


Expo ini memberikan kesempatan bagi para atlet dan pengunjung untuk menikmati ragam kuliner khas Aceh. Selain itu, para pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai penampilan hiburan dari artis-artis lokal Aceh yang turut memeriahkan suasana.


Tidak hanya menyajikan kuliner dan hiburan, expo ini juga menampilkan berbagai produk kerajinan tangan hasil karya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Aceh. Beragam cendera mata khas Aceh yang dipamerkan diharapkan dapat menjadi pilihan oleh-oleh bagi para atlet maupun pengunjung.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan lebih luas budaya dan kekayaan kuliner serta produk unggulan Aceh, sekaligus meningkatkan perekonomian lokal melalui promosi UMKM. Expo ini juga menjadi sarana interaksi antara masyarakat Aceh dan para atlet dari berbagai daerah di Indonesia dalam semangat kebersamaan PON XXI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodam Iskandar Muda Gelar Expo PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Blang Padang

Terkini