terkini

Iklan

Ketua DPW Gibran Center Aceh, Ichsan ST Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam atas Meninggalnya Tu Sop

Zulfitri ( Admin )
08 September 2024, 07.23 WIB Last Updated 2024-09-08T00:23:07Z

 


AJN - BANDA ACEH, Ketua DPW Gibran Center Aceh, Ichsan ST, menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu ulama Aceh, Teungku H. Muhammad Yusuf A Wahab, atau lebih dikenal Tu Sop. Tu Sop meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu, 7 September 2024, setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di ibu kota.


Tu Sop dilaporkan pergi ke Jakarta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada Jumat sore. Sebelum itu, beliau juga telah dirawat di Rumah Sakit dr. Zainol Abidin Banda Aceh. Kabar kepergiannya mengejutkan dan menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Aceh.


Ichsan.,ST mengungkapkan bahwa kehilangan ini merupakan duka yang sangat mendalam bagi  rakyat Aceh, yang merasakan betapa besar jasa dan kontribusi Tu Sop dalam membimbing serta memberikan teladan dalam kehidupan beragama di bumi Serambi Mekkah.


“Kepergian Tu Sop adalah kehilangan yang sangat besar bagi kita semua. Beliau adalah sosok ulama yang penuh kebijaksanaan, yang telah banyak memberikan bimbingan dan inspirasi bagi masyarakat Aceh,” ujar Ichsan, ST.


Semoga  amal ibadah beliau diterima di sisi Allah. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPW Gibran Center Aceh, Ichsan ST Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam atas Meninggalnya Tu Sop

Terkini