terkini

Iklan

Kasdam Iskandar Muda Pimpin Rapat Kesiapan Latihan UST Batrai Yonarmed 17/KC

Zulfitri ( Admin )
12 September 2024, 16.53 WIB Last Updated 2024-09-12T09:53:43Z

 


AJN - BANDA ACEH, Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriyatna, S.I.P., M.M., memimpin rapat persiapan Latihan Uji Siap Tempur (UST) Batrai Yonarmed 17/KC yang berlangsung di Gedung Malahayati, lantai II Makodam IM, pada Kamis (12/09/24)


Dalam rapat tersebut, Danrindam Iskandar Muda, Kolonel Inf Hasandi Lubis, memaparkan RGB pelaksanaan Latihan UST Batrai Yonarmed 17/KC. Pembahasan mencakup berbagai aspek strategis dan teknis yang berkaitan dengan pengoperasian serta pengelolaan unit tempur, guna memastikan kesiapan prajurit dalam menjalankan tugas negara.


Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh prajurit yang terlibat dalam latihan siap menghadapi berbagai situasi dan kondisi di lapangan, serta mampu melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI Angkatan Darat. Latihan UST menjadi salah satu bagian penting dalam meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, Danpomdam IM, Kapaldam IM, Kahubdam IM, dan Kakesdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam Iskandar Muda Pimpin Rapat Kesiapan Latihan UST Batrai Yonarmed 17/KC

Terkini