terkini

Iklan

Kapolres Aceh Timur Pantau Pengamanan Cabor Sepak Takraw PON XXI

Zulfitri ( Admin )
09 September 2024, 14.01 WIB Last Updated 2024-09-09T07:01:53Z

 


AJN - ACEH TIMUR, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., meninjau langsung pengamanan cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut Tahun 2024 di Gedung Idi Sport Center (ISC), Senin,(09/09/2024) pagi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan, pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan pengamanan yang dilakukan personel Polres Aceh Timur pada venue cabor sepak takraw yang telah berlangsung di lokasi tersebut.

“Hari ini saya melihat sejauh mana pengamanan yang telah dilakukan personel Polres Aceh Timur sekaligus menekankan tentang tugas-tugas mereka di masing-masing lokasi-lokasi.”ungkap Kapolres.


Disebutkan 91 personel Polres Aceh Timur yang terlibat pengamanan PON XXI Aceh – Sumut 2024 pada Cabor Sepak Takraw.


Selain di venue, Polres Aceh Timur juga menempatkan personel yang bertugas melakukan pengamanan di hotel atau penginapan para kontingen.


“Dengan sinergi seluruh pihak. Keamanan dan kelancaran PON XXI di Aceh Timur menjadi perhatian penting.


“Kami siap untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan PON, termasuk memberikan pengawalan bagi para atlet dan official yang hadir sehingga PON XXI di Aceh Timur bisa menjadi ajang yang berkesan dan sukses.” Terang Nova.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Timur Pantau Pengamanan Cabor Sepak Takraw PON XXI

Terkini