terkini

Iklan

Kapendam IM Hadiri Peringatan HUT ke-79 RRI di Banda Aceh: "RRI Sebagai Inspirasi Keindonesiaan"

Zulfitri ( Admin )
11 September 2024, 15.03 WIB Last Updated 2024-09-11T08:03:21Z

 


AJN - BANDA ACEH, Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Drs. Alim Bahri, mewakili Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Radio Republik Indonesia (RRI) di Kantor RRI Aceh, yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 13, Banda Aceh, pada Rabu (11/09/24).


Kegiatan yang mengusung tema "RRI Inspirasi Keindonesiaan" ini berlangsung dengan khidmat dan meriah, serta dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, pejabat pemerintah daerah, dan tokoh-tokoh penting lainnya. Tema ini menggambarkan peran RRI sebagai media pemersatu bangsa, yang terus menginspirasi masyarakat melalui informasi dan program-programnya yang berfokus pada kebhinekaan dan semangat nasionalisme.


Kolonel Inf Drs. Alim Bahri mengapreiasi peran RRI selama 79 tahun dalam menjaga integritas bangsa melalui penyiaran yang edukatif dan informatif. “RRI bukan hanya sebagai sarana informasi, tetapi juga sebagai media yang menyatukan semangat kebangsaan dan kebhinekaan di tengah masyarakat,” ujar Kapendam IM.


Acara HUT RRI tersebut juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berkontribusi dalam bidang penyiaran, pertunjukan serta penyampaian pesan-pesan kebangsaan yang menekankan pentingnya peran media dalam menjaga keutuhan NKRI.


Peringatan HUT RRI ke-79 ini diharapkan dapat semakin memperkuat peran RRI sebagai media inspiratif yang mengedepankan nilai-nilai persatuan, kebersamaan, dan cinta tanah air.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapendam IM Hadiri Peringatan HUT ke-79 RRI di Banda Aceh: "RRI Sebagai Inspirasi Keindonesiaan"

Terkini