terkini

Iklan

Forum Seuramoe Pidie Konsolidasi Kekuatan dengan Tim kecamatan Batee

Zulfitri ( Admin )
09 September 2024, 17.36 WIB Last Updated 2024-09-09T10:36:09Z

 


AJN - PIDIE, Pengurus Seuramoe Pidie mengadakan rapat konsolidasi dengan Strukture pengurus Forum Seuramoe Pidie Kec, Batee dalam rangka mengatur strategi pemenangan Paslon Aman pada pemilu 2024 yang berlokasi di Coffee LIMITLESS komplek Terminal Kota Sigli Senin, (09/09/2024)sore.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Forum Seuramoe Pidie, Ambia dalam Sambutannya menyampaikan, pentingnya kerja sama antar seluruh struktur jika ingin AMAN menang pada pilkada 2024 mendatang.sebagai ujung tombak pemenangan harus ada pengetahuan yang cukup terkait cara mempengaruhi pemilih yang masih kebingungan untuk memilih Bupati Pidie 2024.


Ambia juga menambahkan, tujuan utama dari konsolidasi ini memberikan pemahaman mendalam kepada masyarakat tentang program-program yang dibawa oleh AMAN.


" kita bergerak secara bersama-sama untuk meraih kemenangan ini dengan cara memberikan pemahaman kepada masyaakat tentang siapa AMAN dan apa saja programnya ",tuturnya.


Langkah ini sangat krusial mengingat waktu kampanye yang semakin terbatas." Kita harus bergerak cepat karena waktunya sekarang semakin sempit, yang paling penting adalah bagaimana kita menyampaikan dari hati ke hati, mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh AMAN " ucapnya.


Poin penting dalam konsolidasi  adalah bertemu secara langsung bertatap muka untuk memastikan kekompakan antara para anggota dan konsolidasi ini menjadi landasan untuk menyatukan langkah menjadikan seuramoe Pidie bersatu solid dan efektif dalam menyuarakan gagasan AMAN hingga pelosok daerah.


" Hari ini saya mengajak teman-teman semua untuk berpartisipasi dan terlibat langsung menjadi bagian dari Jurkam Lokal Generasi Pemenang, saya yakin kawan-kawan pemuda yang hadir di sini mempunyai jaringan yang cukup luas untuk bisa membantu AMAN memenangkan kontestasi Pilkada di tahun 2024 " tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Seuramoe Pidie Konsolidasi Kekuatan dengan Tim kecamatan Batee

Terkini