terkini

Iklan

Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Penyuluhan Keliling untuk Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

Zulfitri ( Admin )
21 Agustus 2024, 08.49 WIB Last Updated 2024-08-21T01:49:33Z

 


AJN - LHOKSEUMAWE, Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan penyuluhan keliling (meupep-pep) di sepanjang Jalan Medan - Banda Aceh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (20/08l2024) pagi.


Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Penyuluhan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe, didampingi beberapa personel Unit Kamsel Satlantas. Sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat pengguna jalan, khususnya pengendara kendaraan bermotor.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S,I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan,  dalam penyuluhan tersebut, petugas menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan serta memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan. 


Selain itu, sebut Kasat Lantas,  petugas juga memberikan teguran secara humanis kepada pelanggar lalu lintas kasat mata, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang aman dan tertib.


Tindakan preventif ini juga diharapkan dapat menurunkan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pungkasnya.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Penyuluhan Keliling untuk Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

Terkini