terkini

Iklan

Sambut Hut RI Ke-79, Kapolres Aceh Besar Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kota Jantho

Zulfitri ( Admin )
12 Agustus 2024, 22.34 WIB Last Updated 2024-08-12T15:34:35Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan yang  ke-79 Republik Indonesia,Kapolres Aceh AKBP Sujoko S.I.K.M.H., bersama Pejabat Utama Polres melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat di seputaran Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Senin (12/08/2024).


Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,melalui Kasi Humas Ipda Mizan S.E.,mengatakan kegiatan ini maksudnya untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan jiwa Nasionalisme serta cinta tanah air kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar juga menyampaikan kepada warga kota jantho bahwa Pengibaran Bendera Merah Putih merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta tanah air, serta bagian dari perayaan kemerdekaan yang harus dirayakan dengan penuh semangat nasionalisme, ujar Kasi Humas. 


Pembagian Bendera Merah Putih juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Aceh Besar dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-79, terang Kasi Humas.


Lanjutnya, pembagian Bendera Merah Putih yang di terima oleh masyarakat setempat disambut dengan antusias dan langsung mengibarkan di depan rumahnya masing-masing.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hut RI Ke-79, Kapolres Aceh Besar Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kota Jantho

Terkini