terkini

Iklan

Ribuan Massa Relawan Pemenangan Menghadiri Pendaftaran Pasangan AMAN Di KIP Pidie

Zulfitri
29 Agustus 2024, 14.25 WIB Last Updated 2024-08-29T07:25:19Z

 


AJN - PIDIE, Antusias massa Relawan pemenangan paslon( pasangan calon ) bupati dan wakil bupati pidie H.Amiruddin, SE, M.Si dan Anwar S.Pd.i, M.A.P dan juga organisasi Forum Seuramoe Pidie dalam mengantar paslon dapat di lihat dari Ribuan massa yang menghadiri pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pidie di KIP Pidie.


Pasangan calon H.Amiruddin, SE, M.Si dan Anwar S.Pd.i, M.A.P yang di dukung oleh partai Nasdem,Partai PAN dan partai Gelora di sambut langsung oleh ketua KIP Pidie Ramli Usman di kantor kip pidie pada jam 11.00 WIB kamis,29 Agustus 2024 beserta ketua partai pendukungnya.


Di tempat yang sama, dalam jumpa pers yang di lakukan di depan kantor KIP Pide H.Amiruddin, SE, M.Si dan Anwar S.Pd.i, M.A.P menyampaikan VISI dan MISInya, beliau berharap seandainya Allah SWT berkehendak memenagkan mereka dalam kontes demokrasi ini, beliau akan membangun pidie yang leubih baik kedepan nya.


" untuk membangun pidie ini kita harus membangun ekonomi masyarakat dengan membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat dan juga memanfaatkan sumber daya yang kita miliki untuk menambah pendapatan daerah pidie "


beliau juga mengatakan kabupaten pidie memiliki potensi yang sangat banyak baik di darat maupun di laut dan di segala sektor tinggal cara pengelolaannya saja yang harus di jalankan sebagaimana semestinya, pidie juga pernah berjaya di tahun 80-an dan beliau sangat antusias untuk mengembalikan semua  itu.


" kita akan memanfaatkan semua potensi yang kita punya,kita juga akan berkeliaran untuk mencari investasi baik dari daerah maupun pusat untuk mengembangkan semua potensi yang ada di pidie guna membuka peluang pekerjaan di pidie dan juga menambahkan pendapatan daerah pidie,kita akan bekerja semaksimal mungkin dan kami juga selalu meminta semua pihak untuk mengoreksi kerja kami demi untuk kebaikan pidie kedepannya "tutupnya.


Ketua partai Nasdem Fadhlullah TM Daud juga menyampaikan,"kami mendukung paslon Aman karna melihat rekam jejak mereka di mana pak amir sudah sangat berpengalaman di dalam birokrasi,banyak jabatan yang sudah beliau jabat dan juga menyelesaikan tugas yang di embannya, jadi pak amir tidak perlu waktu yang lama untuk belajar cara memimpin kabupaten pidie.( hari ini di lantik, hari ini langsung bisa kerja ). dan begitu juga dengan tgk wan sudah sangat pengalaman di dalam hal politik ",ucapnya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Massa Relawan Pemenangan Menghadiri Pendaftaran Pasangan AMAN Di KIP Pidie

Terkini