terkini

Iklan

Polres Lhokseumawe Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 79

Zulfitri ( Admin )
19 Agustus 2024, 15.55 WIB Last Updated 2024-08-19T08:55:32Z

AJN - LHOKSEUMAWE, Polres Lhokseumawe menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Halaman Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (17/08/2024) pagi. 


Upacara yang berlangsung khidmat ini, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Abdul Muin, SH, MM serta diikuti jajaran personel Polres Lhokseumawe dan personil  Brimob Bataliyon B Pelopor Jeulekat.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH, MM menyampaikan bahwa peringatan HUT RI kali ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai pengingat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 


Tujuan dari upacara ini, sebut Salman, adalah untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia. 


Selain itu, ini juga menjadi momentum untuk merenungkan kembali semangat juang para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan, ujar Salman.


Dalam moment HUT RI Ke 79 ini, ungkap Salman, Kapolres Lhokseumawe menekankan harapannya agar seluruh personel Polres Lhokseumawe terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. 


Kapolres berharap peringatan HUT RI ke-79 ini dapat semakin memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 


"Dengan semangat kebersamaan, kita siap menghadapi tantangan di masa depan Indonesia yang lebih baik," sebutnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 79

Terkini