terkini

Iklan

Polres Aceh Besar Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRK Terpilih Periode 2024-2029

Zulfitri ( Admin )
20 Agustus 2024, 11.23 WIB Last Updated 2024-08-20T04:23:16Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota DPRK Aceh Besar terpilih Periode 2024-2029 yang berlangsung di Gedung DPRK setempat,Polres Aceh Besar menerjunkan ratusan Personil untuk melakukan pengamanan secara menyeluruh, Selasa (20/08/2024). 


Adapun sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Konsolidasi yang diambil langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,dengan pengarahan kepada seluruh personil pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan waspada dan apabila dalam pengamanan di lapangan ada kendala, segera diatasi sesuai dengan prosedur yang ada. 


Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H.,melalui Kabag Ops AKP Zaflaini S.H.,mengatakan sebanyak 321 Personil baik dari Personil Polri,TNI,Brimob,Dishub dan Sat Pol PP yang diterjunkan dalam pengamanan dan mengawal jalannya prosesi pelantikan tersebut. 


Selanjutnya Kabag Ops menjelaskan pengamanan ketat diterapkan terutama bagi tamu yang hadir di pelantikan.bahwa seluruh sudut pintu masuk gedung DPRK Aceh Besar di jaga ketat dan pemeriksaan menggunakan metal detektor setiap tamu undangan dilakukan tanpa terkecuali.


kami berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelantikan berlangsung.Langkah - langkah pengamanan ini dilakukan demi memastikan kelancaran dan keamanan selama pelantikan berlangsung,ucap Kabag Ops.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Besar Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRK Terpilih Periode 2024-2029

Terkini