terkini

Iklan

Perkuat Silaturrahmi,Kapolres Aceh Besar Kunjungi Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Indrapuri

Zulfitri ( Admin )
16 Agustus 2024, 19.44 WIB Last Updated 2024-08-16T12:44:04Z

 


AJN - ACEH BESAR, Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H.,beserta para PJU kunjungi Pondok Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan di Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Jumat (16/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut Kedatangan Kapolres Aceh Besar beserta rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Indrapuri Tgk.H. Fakhruddin Lahmuddin.,M.Pd.


Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,melalui Kasi Humas Ipda Mizan S.E.,mengatakan silaturrahmi ini bertujuan untuk menguatkan dan mempererat hubungan antara Ulama dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Besar ini,ujar kasi humas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres memohon doa dan dukungan dari para ulama agar Polri dapat menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan baik, terutama dalam menjaga keamanan di Wilkum Aceh Besar menjelang Pilkada yang sudah semakin dekat,terang kasi Humas. 


Dalam giat silaturrahmi tersebut Kapolres Aceh Besar juga memberikan bantuan kepada Pesantren modern Tgk Chiek Oemar Diyan berupa Ambal Shalat dan Kain Sarung. 


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan dan kerjasama antara para ulama dan kepolisian serta berbagai elemen masyarakat di wilayah Aceh Besar,tutup Kasi Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Silaturrahmi,Kapolres Aceh Besar Kunjungi Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan Indrapuri

Terkini