terkini

Iklan

Pasangan H.Jamaludin Abdullah S.P dan Drs. Sayuti,M.M Resmi Mendaftar Ke KIP Pidie

Zulfitri
27 Agustus 2024, 18.24 WIB Last Updated 2024-08-27T11:24:17Z

 


AJN - PIDIE, ( 27-08-2024 )Pasangan bakal calon ( Bacalon )Bupati dan Wakil Bupati Pidie dari Independen H.jamalluddin Abdullah S.P dan Drs. Sayuti M.M resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie pada Selasa, (27-08- 2024),sore.


Pasangan Bacalon bupati dan wakil bupati, H.jamaludin Abdullah S.P dan Drs.Sayuti,M.M Beserta Rombongan tiba di kantor KIP Pidie sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung disambut oleh komisioner KIP Pidie yaitu Ramli Usman ditempat. 


Ribuan pendukung, termasuk tim Relawan JASA (Jamaludin-Sayuti), menunjukkan semangat dan antusiasme tinggi saat mengantar pasangan tersebut untuk menyerahkan dokumen pendaftaran.


Selain relawan JASA juga turut hadir dalam mengantar Pasangan H.Jamaludin Abdullah S.P dan Drs. Sayuti,M.M, yaitu Organisasi RAPI Pidie, Komunitas Indonesia Off Road Federation (IOF) Komunitas MRBC  Beureunuen,Persatuan Agen Motor Beureunuen,TIM Mutiara Raya FC, Komunitas APEPI Pidie,Komunitas PERPADI Pidie,Majlis Ta'lim Al ikhlas Beureunuen, Jamaah Mesjid Abu Beureueh, Masyarakat Kota Bernun,Alumni Leting 91 SMA 1 MUTIARA, Komunitas Pasar muling dan Pengrajin Emping,Komunitas Padang Tijie.


H.jamaludin juga menyampaikan dalam visi dan misinya berharap pemilihan kepala daerah ini jujur dan independen,dan kepada seluruh pemilih yang ada di pidie beliau berharap agar bijak dalam menentukan pilihannya." pilihlah menurut hati nurani sodara bukan dengan paksaan ataupun money politik "


Kepada awak media pendukung yang hadir juga menyampaikan ucapannya kepada paslon JASA, " Alhamdulillah semua nya berjalan lancar ,dan kita berharap semoga Allah SWT memenagkan pasangan JASA untuk memimpin pidie kedepan, dan kami hadir kesini karna kecintaan kami kepada beliau ".

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan H.Jamaludin Abdullah S.P dan Drs. Sayuti,M.M Resmi Mendaftar Ke KIP Pidie

Terkini