terkini

Iklan

Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Aceh

Zulfitri ( Admin )
14 Agustus 2024, 20.20 WIB Last Updated 2024-08-14T13:20:49Z

 


AJN - BANDA ACEH, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi dari Ketua Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Aceh, Abdul Mukti, S.E., M.A., M.B.A., dan rombongan yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, pada Rabu (14/08/24) siang. 


Kehadiran Ketua FONI yang didampingi oleh Saiful Bahri selaku Wakil Ketua FONI Aceh, M. Ziyan Maulana selaku Sekretaris FONI Aceh, Muhaimin selaku Penasihat Event, Didik Ardiansyah selaku Humas Foni Aceh, disambut hangat oleh Pangdam IM yang didampingi oleh Asintel Kasdam IM, Kapendam IM, Katopdam IM, dan Kajasdam IM di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM.


Kegiatan audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara FONI Aceh dan Kodam Iskandar Muda serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Ketua FONI Aceh. 


Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang pengembangan FONI Aceh dan olahraga orienteering dimasa mendatang untuk menjaring atlet yang berkualitas asal Aceh di ajang Nasional maupun Internasional, serta berdiskusi terkait tentang pelaksanaan event Aceh International Orienteering (AIO) yang dijadwalkan berlansung pada 6-8 September 2024 mendatang di Kota Sabang. 


Kemudian berkenaan dengan itu juga agar Kodam IM berkenan untuk mendukung dan memfasilitasi terkait pengamanan selama kegiatan berlangsung serta meminta kesediaan Pangdam IM untuk membuka secara resmi event AIO tersebut juga membahas beberapa hal lain yang berkaitan dengan pelaksanaan event AIO mendatang.


Pertemuan tersebut diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara FONI Aceh dan Kodam IM, terutama dalam mendukung berbagai kegiatan olahraga orienteering dan event AIO yang akan digelar di Kota Sabang pada September mendatang. Pangdam IM menyambut baik kedatangan FONI Aceh dan berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini dapat semakin diperkuat di masa mendatang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Aceh

Terkini