terkini

Iklan

Kapolres Aceh Besar Sambangi Kantor KIP, Pastikan Keamanan Jelang Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Zulfitri ( Admin )
26 Agustus 2024, 22.42 WIB Last Updated 2024-08-26T15:42:38Z

 


AJN - ACEH BESAR, Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., didampingi PJU Polres Aceh Besar mengunjungi Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Kota Jantho,Senin (26/08/2024).


Adapun tujuan dari kunjungan ke  Kantor KIP untuk memperkuat kerja sama antara kepolisian dan lembaga penyelenggara Pilkada serta memastikan keamanan dan kelancaran saat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar,kata Kapolres. 


Ini tahapan sudah mau masuk ke pendaftaran calon, jadi kita ingin memastikan apa saja yang harus di persiapkan untuk mengamankan, baik kegiatan, objek maupun orang nanti nya,Imbuh Kapolres.


Semoga dengan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polri, Proses pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati Aceh Besar dapat berjalan dengan aman dan lancar,ucap Kapolres. 


Dalam kesempatan yang sama Ketua KIP Aceh Besar sangat menghargai kerja sama yang baik antara Polres Aceh Besar dan KIP. Ini akan memastikan proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar dan situasi aman terkendali.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Besar Sambangi Kantor KIP, Pastikan Keamanan Jelang Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Terkini