terkini

Iklan

Kapolres Aceh Besar Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRK Aceh Besar

Zulfitri ( Admin )
19 Agustus 2024, 13.13 WIB Last Updated 2024-08-19T06:13:00Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam upaya mendukung kelancaran proses demokrasi,Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., pimpin Apel persiapan pengamanan pelantikan anggota DPRK terpilih untuk memastikan kelancaran saat berlangsungnya pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRK Aceh Besar terpilih, Senin (19/08/2024).


Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Apel yang diikuti oleh Personil Polres dan Polsek jajaran tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil yang terlibat dalam pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRK yang terpilih agar dapat berlangsung dengan aman dan tertib. 


Polres Aceh Besar akan menurunkan sebanyak 150 Personil gabungan dengan mengoptimalkan pengamanan dan pengawasan di berbagai titik strategis selama acara berlangsung,lanjut Kapolres. 


Polres Aceh Besar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan dengan persiapan yang matang diharapkan dapat memastikan jalannya pelantikan sesuai dengan rencana, ucap Kapolres.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Besar Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRK Aceh Besar

Terkini