terkini

Iklan

Kapolres Aceh Besar Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024

Zulfitri ( Admin )
17 Agustus 2024, 20.03 WIB Last Updated 2024-08-17T13:03:00Z

 


AJN - ACEH BESAR, Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,bersama  Forkopimda menghadiri kegiatan Upacara Hut ke -79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 bertempat di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (17/08/2024)


Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.melalui Kasi humas Ipda Mizan S.E., menyampaikan bahwa kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Kabupaten Aceh Besar yang mengusung Tema "Nusantara Baru Indonesia Maju'' dilaksanakan dengan penuh khidmat. 


Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hut RI ke 79 dilaksanakan oleh anggota Paskibraka Kabupaten Aceh Besar tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar. 


Dengan dilaksanakannya Upacara ini dapat meningkatkan jiwa Patriotisme dan Bela Negara Warga Negara Indonesia guna persatuan dan Kesatuan Bangsa, ujar Kasi Humas. 


Semoga peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ke depannya juga berlangsung aman kondusif, Nusantara baru semangat baru bersama kita wujudkan Indonesia maju,tutup Kasi Humas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Besar Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024

Terkini