terkini

Iklan

Setelah Sukses di 3 Kota, Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur Kini Hadir di Meulaboh

Zulfitri ( Admin )
12 Juli 2024, 17.44 WIB Last Updated 2024-07-12T10:55:01Z

 

 Penyerahan hadiah oleh Humas BSI Aceh dalam Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur


AJN - MEULABOH, 11 Juli 2024 - Setelah sukses menggelar  roadshow di Sigli, Lhokseumawe, dan Takengon, BSI Aceh Muslimpreneur kini melanjutkan perjalanannya ke kota terakhir, Meulaboh.


Dalam rangkaian kegiatan roadshow ditiga kota sebelumnya, BSI Aceh Muslimpreneur telah menjaring 1.000 lebih pelaku UMKM yang mendaftar di acara Aceh Muslimpreneur dan berharap akan terus bertambah setelah Roadshow di kota Meulaboh digelar. 


Dengan fokus pada pengembangan kewirausahaan di kalangan pelaku UMKM Aceh, BSI Aceh Muslimpreneur ini bertujuan untuk untuk memberikan wadah bagi para pengusaha UMKM muda yang baru untuk meningkatkan produk dan layanannya, membangun networking dengan para profesional industri, dan belajar dari para ahli di bidangnya.


Selain roadshow, BSI Aceh Muslimpreneur juga akan menggelar Gathering Komunitas UMKM sebagai rangkaian kegiatan Aceh Muslimpreneur 2024 . Acara tersebut akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh pada tanggal 13 Juli 2024. Acara ini juga diharapkan banyak menjaring para pelaku UMKM di Aceh yang mendaftar ke gelaran BSI Aceh Muslimpreneur 2024. Acara ini juga dapat menjadi wadah kolaborasi antara pelaku UMKM dengan BSI Aceh untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi pengembangan UMKM di Aceh.


"Kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan roadshow BSI Aceh Muslimpreneur di Meulaboh dan melanjutkan kolaborasi dengan komunitas UMKM Aceh terkhusus di Meulaboh. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Aceh," ujar Totok Sudiarto, Area Manager BSI Meulaboh.


Roadshow ini merupakan rangkaian kegiatan yang masuk dalam tahapan Scouting. Setelah tahap scouting, BSI Aceh Muslimpreneur 2024 akan dilanjutkan dengan tahap Incubation, Bootcamp, Grand Final, Awarding dan yang terakhir tahap Accompaniment.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai BSI Aceh Muslimpreneur 2024, silakan kunjungi website www.acehmuslimpreneur.id dan follow IG @acehmuslimpreneur atau hubungi 0895336877097 (WA).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Sukses di 3 Kota, Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur Kini Hadir di Meulaboh

Terkini