terkini

Iklan

Polres Aceh Besar Gelar Farewell Parade Dan Tradisi Pedang Pora Dalam Rangka Lepas Sambut Jabatan Kapolres

Zulfitri ( Admin )
16 Juli 2024, 14.28 WIB Last Updated 2024-07-16T07:28:50Z

 


AJN - ACEH BESAR, Tradisi Pedang Pora mewarnai Farewell Parade atau pisah sambut Kapolres Aceh Besar dari Kapolres yang lama AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.,digantikan oleh AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,di Halaman Mapolres Aceh Besar,Senin (15/07/2024). 


Kehadiran AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., sebagai Kapolres Aceh Besar yang baru disambut dengan rangkaian acara Farewell Parade dan prosesi Pedang Pora di halaman Mapolres Aceh Besar. 


Acara Farewell ini merupakan pergantian tongkat komando dari Kapolres Aceh Besar yang lama AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., kepada Kapolres Aceh Besar yang Baru AKBP Sujoko S.I.K.,M.H.


Kapolres lama AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., beserta Istri  turut menyambut Kapolres baru AKBP Sujoko S.I.K.M.H., dan istrinya dan selanjutnya memperkenalkan Wakapolres Aceh Besar, Para Kabag, Para Kasat dan Para kapolsek serta seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran. 


Farewell Parade Lepas Sambut Kapolres Aceh Besar yang digelar di lapangan Mapolres berlangsung dengan sukses dan khidmad.Setelah selesai melaksanakan Farewell Parade dalam rangka Lepas Sambut Kapolres Aceh Besar kegiatan dilanjutkan dengan melepas Kapolres Aceh Besar yang lama AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., serta mengantarkan keluar Mapolres Aceh Besar untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.


AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.,pindah tugas ke Mapolda Aceh, ia mendapat promosi Jabatan sebagai Wakil Direktur Binmas (Wadir Binmas) Polda Aceh


Selama pelaksanaan Upacara Farewell Parade dalam Rangka Lepas Sambut Kapolres Aceh Besar berjalan dengan tertib,aman dan penuh keakraban.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Besar Gelar Farewell Parade Dan Tradisi Pedang Pora Dalam Rangka Lepas Sambut Jabatan Kapolres

Terkini