terkini

Iklan

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Besar Tanam Pohon Serentak

Zulfitri ( Admin )
01 Juli 2024, 09.42 WIB Last Updated 2024-07-01T02:42:57Z

 


AJN - JANTHO, Polres Aceh Besar beserta Polsek jajarannya melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (29/6/2024).


Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH mengatakan, tujuan pelaksanaan penanaman pohon tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pelestarian lingkungan, membantu menangani perubahan iklim serta memperbanyak ketersedian oksigen dari alam.


Dikatakannya, program penanaman pohon sangat diperlukan dan harus diterapkan pada masa kini, sehubungan dengan semakin rusaknya ekosistem maupun dari faktor lainnya.


“Penanaman pohon sangat diperlukan untuk tetap dapat melestarikan ekosistem dan menjaga bumi dari kerusakan,” kata AKBP Dhani.


Selain itu untuk menjaga kelestarian lingkungan, penanaman pohon juga membuat pemandangan menjadi indah dan asri, udara juga menjadi semakin sejuk dan dapat mengurangi polusi udara.


“Saya berharap dengan adanya penanaman pohon ini, dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan memberikan warisan alam yang berkelanjutan untuk generasi mendatang,” pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Besar Tanam Pohon Serentak

Terkini