terkini

Iklan

Kembangkan Potensi UMKM di Aceh Tengah , BSI ACEH Muslimpreneur Roadshow di Tanah Gayo

Zulfitri ( Admin )
10 Juli 2024, 15.55 WIB Last Updated 2024-07-10T08:55:14Z

 


AJN - TAKENGON, Aceh – 08 Juli 2024 – BSI Aceh menyelenggarakan Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur di Takengon. Program BSI Aceh MuslimPreneur merupakan bentuk nyata dukungan BSI dalam melakukan percepatan tumbuh kembang wirausaha muda Aceh. Program ini merupakan program inkubasi dan penghargaan yang diperuntukan untuk seluruh wirausaha muda khusus untuk Provinsi Aceh.

 

Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur akan terdiri dari serangkaian acara yang dirancang untuk membantu pengusaha meningkatkan keterampilan bisnis mereka, akses terhadap pendanaan, dan memasarkan produk dan layanannya secara efektif. Roadshow ini juga akan memberikan peluang jaringan bagi para wirausahawan untuk terhubung dengan pakar industri.


“Hadirnya Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur di Takengon, merupakan bentuk dukungan pertumbuhan UMKM yang ada di kota ini. Kami percaya bahwa dengan BSI Aceh Muslimpreneur dapat menjadi bagian terbaik dalam bertumbuhnya UMKM yang ada di Aceh.” Ujar Agung W Rahardjo, Funding & Transaction Business Deputy BSI Aceh.


Hal senada juga disampaikan oleh Bpk. Sukirman, S.STP, M.Ec. Dev selaku Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah yang turut hadir dalam roadshow kali ini,. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh yang telah mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan program BSI Aceh Muslimpreneur. Semoga kolaborasi antara pemerintah, sektor perbankan, dan masyarakat ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi seluruh pihak


Rektor IAIN Takengon, Prof. Dr. Ridwan Nurdin, MCL dalam sambutannya juga memberikan apresiasinya atas terselenggaranya program BSI Aceh Muslimpreneur. Beliau mengajak seluruh anak-anak muda yang ada di tanah gayo untuk ikut serta dalam kegiatan ini. 


"Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam pengembangan ekonomi yang ada di kota Takengon. Mari kita dukung dan sambut kegiatan ini." Ujarnya


Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur di Takengon merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan BSI dalam mendorong kewirausahaan dan inklusi keuangan di Indonesia terkhusus Aceh. Melalui program ini, BSI bertujuan untuk mendukung para UMKM dalam mencapai tujuan mereka dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian lokal.


BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen selalu memberikan kontribusi terbaik untuk seluruh UMKM yang ada di Aceh. BSI Aceh, Mercusuar Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut dan update Roadshow Aceh Muslimpreneur 2024, silakan kunjungi website www.acehmuslimpreneur.id dan follow IG @acehmuslimpreneur atau hubungi 0895336877097 (WA).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembangkan Potensi UMKM di Aceh Tengah , BSI ACEH Muslimpreneur Roadshow di Tanah Gayo

Terkini