terkini

Iklan

Di Ultah ke 41, Drh. Rima Asmara Yus Rayakan Dengan Puluhan Anak Yatim

Zulfitri ( Admin )
03 Februari 2024, 15.49 WIB Last Updated 2024-02-03T08:49:27Z

 


AJN - BANDA ACEH, Mungkin tidak semua orang bisa melakukan seperti calon legislatif untuk DPRK Banda Aceh Dapil III Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng dari partai Gerindra, drh. Rima Asmara Yus yang di hari ulang tahunnya ke 41 merayakan kebersamaanya dengan puluhan anak yatim.


Hal ini dilakukan drh. Rima Asmara Yus yang berbagi kegembiraanya kepada anak yatim dengan menyantuni nya , di cafe Mahotta Landinging , Banda Aceh, Jumat (02/02/2024).


“Alhamdulillah hari ini kita menyantuni sekitar 50 anak yatim rantau. Mereka saat ini belajar di Yayasan Baldatul Taibatun Warabbul Ghafur Ceurih Ulee Kareng,” kata Rima Asmara Yus.


Rima Asmara Yus menambahkan di hari milad nya ke 41, dirinya sangat ingin berbagi kebahagian bersama anak - anak yatim. Kebahagiaan mereka hari ini merupakan kebahagiaan saya dan alhamdulilah hari terwujud.

“Saya berharap ada keberkahan usia, diberikan kesehatan, dan dimudahkan segala urusan apapun itu yang sedang saya jalani saat ini," ungkap drh. Rima Asmara Yus.


Saat di tanya awak media apa yang akan dilakukan drh. Rima Asmara Yus bila terpilih menjadi wakil rakyat di DPRK Banda Aceh nanti , Rima merasa enggan untuk menjawab akan hal itu.


"Saya tidak mau menjawab itu, jangan nanti ada kesan kalau saya melakukan hal ini ( santunan anak yatim) untuk mencari simpatik publik, tapi karena saya menghargai rekan - rekan media saya menjawabnya", pungkas Rima Asmara Yus.


  "Saya akan berkonsentrasi pada tiga hal, Pertama terhadap isu perlindungan anak, kemudian pemberdayaan masyarakat, dan pengembangan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di Banda Aceh," tutup caleg drh. Rima Asmara Yus dapil 3 kecamatan Syiah Kuala - Ulee Kareng no urut 3 dari Partai Gerindra ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Ultah ke 41, Drh. Rima Asmara Yus Rayakan Dengan Puluhan Anak Yatim

Terkini