terkini

Iklan

TPN Ganjar - Mahfud Koordinasi Dengan TPD Aceh Untuk Mendapatkan Data Pelanggaran di Aceh

Zulfitri ( Admin )
29 Januari 2024, 22.00 WIB Last Updated 2024-01-30T03:16:14Z

 


AJN - BANDA ACEH, Kami dari Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) ganjar -  mahfud datang ke aceh ini dalam rangka koordinasi dengan Tim Pemenangan Daerah ( TPD ) khusus nya di bidang hukum, kita butuh koordinasi dengan TPD di aceh ini tujuan nya adalah untuk mendapatkan informasi data - data pelanggaran di aceh ini.


Terkait dengan pelanggaran yang ada di aceh ini dari apa yang sudah kita diskusikan,kita mendapat kan informasi pelanggaran yang terbanyak di aceh ini adalah dalam bentuk APK,banyak baliho-baliho ganjar mahfud yang di robohkan dan di ganti dengan baliho - baliho paslon lain nya, Ungkap Ifdhal Kasim, TPN Ganjar Mahfud koordinator Bidang Advokasi wilayah Sumatera pada sesi wawancara di hotel permata hati LT 2, senin ( 29/1/2024 ).


Beliau menambahkan, "Jika pelanggaran-pelanggaran seperti itu tak dikoreksi, maka Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024 akan menjadi pemilu penuh dengan cacat, tidak melahirkan pemerintahan yang punya legitimasi, serta menjadi proses pemilu paling buruk dalam sejarah Indonesia ".


Misalnya terkait netralitas aparatur sipil negara, dukungan aparat pada salah satu pasangan calon, politisasi bansos, serta larangan kehadiran pasangan calon Ganjar-Mahfud di acara tertentu.


pihaknya akan selalu melakukan monitoring dan investigasi serta upaya hukum lainnya untuk menghentikan perusakan APK Ganjar-Mahfud sesuai peraturan perundangan yang berlaku, Dirinya juga mengajak ketika masyarakat melihat adanya dugaan pelanggaran pemilu agar segera dilaporkan ke pihak terkait.


Di tengah situasi kontestasi politik yang sangat kompetitif saat ini diperlukan perhatian dan dukungan semua pihak untuk memastikan jalannya pemilu sesuai dengan yang digariskan konstitusi maupun UU Pemilu, serta syarat standar pemilu demokratik," tuturnya.


Menghadapi pelanggaran yang banyak ini kita tadi mendiskusikan dalam pertemuan ini kita ingin mengintensifkan pengawasan terhadap pelanggaran pelanggaran yang terjadi, tutup ifdhal.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPN Ganjar - Mahfud Koordinasi Dengan TPD Aceh Untuk Mendapatkan Data Pelanggaran di Aceh

Terkini