terkini

Iklan

Polres Aceh Selatan terima kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Aceh dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2023

Zulfitri ( Admin )
28 Desember 2023, 18.46 WIB Last Updated 2023-12-28T11:46:25Z

 


AJN - ACEH SELATAN, Dalam rangka Pengawasan Ops Lilin Seulawah 2023, tim Itwasda Polda Aceh mengunjungi Polres Aceh Selatan, Kamis (28 Desember 2023).


Kunjungan tim Wasops Itwasda Polda Aceh ke Polres Aceh Selatan ini untuk melakukan pengawasan dan audit pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan dalam rangka pengamanan Nataru (natal dan tahun baru) serta administrasi dan dukungan anggaran.


Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin oleh ketua tim Irbid 1 Itwasda Polda Aceh AKBP Andy N.S.Siregar, S.I.K., beserta 5 orang anggota tim dan disambut oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. berserta PJU dan perangkat Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan di Ruang Posko Ops Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan.


“Saat ini Polres Aceh Selatan telah mendirikan beberapa Pos yaitu 1 Pos Pelayanan (Posyan),1 Pos pengamanan (Pospam), dan 5 pos pam wisata diseluruh Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Kapolres Aceh Selatan.


Dalam kegiatan Wasops yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Selatan dilakukan dengan pemeriksaan administrasi, anggaran dan kelengkapan terkait Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2023.


Lanjut Kapolres, adapun pos tersebut merupakan lokasi strategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat yang mana operasi Lilin Seulawah 2023 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).


“Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi di wilayah Aceh Selatan masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.


Ketua Tim AKBP Andy mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Selatan beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif.

“Diharapkan para perangkat operasi dan personil yang bertugas dalam Ops Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops yang telah disusun” tutup Andy.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Selatan terima kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Aceh dalam rangka Ops Lilin Seulawah 2023

Terkini