terkini

Iklan

Atlet kempo Bener Meriah Sabet Mendali Emas POMNAS

Zulfitri ( Admin )
19 November 2023, 20.58 WIB Last Updated 2023-11-28T14:01:30Z

 


AJN - BENER MERIAH, Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih prestasi tingkat nasional dari cabang olahraga beladiri Kempo. Prestasi ini ditorehkan oleh Faisal Hakim di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional – POMNAS XVIII yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/11/2023).


Kenshi binaan Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Bener Meriah ini meraih medali emas di nomor Randori-60 Kg setelah di babak final mengalahkan atlet Sumatera Barat.


Ini pertama dalam sejarah Kempo di Bener Meriah, kami sangat mengapresiasi prestasi ini,” ungkap Ketua Perkemi Bener Meriah, Safriadi.


Kedepan, kata Kalaksa BPBD Bener Meriah ini, pihaknya tentu semakin giat membina para atletnya bertujuan untuk masa depan generasi muda serta mengangkat nama daerah dari sektor olahraga.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, tim Aceh menurunkan 10 atlet dan berhasil meraih 1 medali Emas, dan 2 medali Perunggu atas nama Syifa Ataya (Randori Putri 60 Kg) dan atas nama Oca Nurjannah berpasangan dengan Muhammad Arif Gufran.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet kempo Bener Meriah Sabet Mendali Emas POMNAS

Terkini