terkini

Iklan

Wakapolres hadiri Acara Lomba lari 5 KM dan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan hari Sumpah Pemuda 95

Zulfitri ( Admin )
29 Oktober 2023, 13.30 WIB Last Updated 2023-10-29T06:30:37Z

 


AJN - ACEH SELATAN, Wakapolres Aceh Selatan Polda Aceh Kompol Iswar, S.H., mewakili Kapolres menghadiri acara lomba lari 5 KM dan jalan santai yang diselenggarakan oleh perkumpulan Pemuda Aceh Selatan  dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda 95 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan. Minggu (29 Oktober 2023).


Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 95 Perkumpulan Pemuda Aceh Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan unsur terkait lainnya menggelar berbagai kegiatan.Mulai dari Upacara, Diskusi Publik Peran Pemuda dalam mensukseskan Pemilu 2024 hingga kegiatan lomba Lari 5 KM dan Jalan Santai sebagai puncak acara .


Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa  kegiatan seperti ini perlu digalakan  terutama kepada Pemuda dan Pelajar sebagai generasi penerus Bangsa agar tidak mudah  terpengaruh negatif di lingkungan dan terhindar dari  bahaya Narkoba.


” Kami berharap momentum kegiatan ini dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan kita serta mempererat jalinan silaturrahmi, menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan dalam memajukan Indonesia “Ungkap Kompol Iswar.


Dipenghujung Acara, Panitya juga menyediakan hadiah bagi pemenang juara Lomba lari dan doorprice untuk peserta Jalan Santai.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj.Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Staf Ahli bidang Ekonomi , Dandim 0107/Asel, Wakapolres, para unsur Forkopimda, Ketua Pemuda Pancasila dan undangan lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres hadiri Acara Lomba lari 5 KM dan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan hari Sumpah Pemuda 95

Terkini