terkini

Iklan

Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Peredaran Miras, Polres Subulussalam Patroli Malam Hari

Zulfitri ( Admin )
08 Oktober 2023, 16.02 WIB Last Updated 2023-10-08T09:02:46Z

 


AJN - SUBULUSSALAM, Polres Subulussalam melakukan patroli terkait penyakit masyarakat, salah satunya peredaran miras dengan sasaran tempat-tempat yang di perkirakan dapat berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas.


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan SIK MIK, melalui Wakapolres Kompol Raman Manurung, menuturkan tujuan dari kegiatan patroli itu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


“Tujuan kegiatan Patroli ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Subulussalam serta juga untuk menurunkan resiko terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” tutur Kompol Manurung, melalui siaran pers Sabtu (7/10/2023).


“Langkah-langkah yang kami lakukan berupa personil memberikan himbauan serta membubarkan bagi masyarakat yang mengganggu ketertiban di wilayah kota subulussalam” sambungnya.


Kegiatan Patroli Dengan sasaran Pekat (Penyakit Masyarakat) seperti Narkoba, Judi, Miras, Knalpot Brong dan Begal atau yang di duga melakukan mengganggu ketertiban masyarakat lainnya agar situasi kondusif.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Peredaran Miras, Polres Subulussalam Patroli Malam Hari

Terkini