terkini

Iklan

Personel Jajaran Polres Lhokseumawe Sosialisasi Kenakalan Remaja Keseluruh SMA/SMK

Zulfitri ( Admin )
01 Agustus 2023, 07.35 WIB Last Updated 2023-08-01T00:35:27Z

 


AJN - LHOKSEUMAWE, Personel jajaran Polres Lhokseumawe, menyosialisasikan tentang dampak negatif kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba kepada siswa di seluruh sekolah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (31/7/2023).


“Sosialisasi tersebut, dilakukan personel pada saat menjadi inspektur upacara, Senin di SMA/SMK di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK, melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi SH MM.


Lanjutnya, kegiatan bertajuk “Saweu Sikula” tersebut, merupakan atensi Kapolres Lhokseumawe, kepada personel dan Polsek jajaran agar menyampaikan pesan Kamtibmas kesetiap sekolah SMA dan SMK. Pesan dimaksud diantaranya, tentang dampak negatif kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.


Selain itu, sambungnya personel juga menyampaikan edukasi kepada para guru dan siswa terkait perilaku menyimpangan lainnya, seperti pelecehan seksual, seks bebas, bullying, dampak media sosial (medos).


Kemudian itu sebutnya, para siswa juga diminta supaya mengisi waktu dengan belajar dan kegiatan – kegiatan positif sehingga tidak terjerumus. “Usia muda harus digunakan untuk memupuk prestasi dan melakukan hal-hal baik,” paparnya.


Dikatakannya, kesuksesan hari ini ditentukan dari usaha kemarin dan kesuksesan besok ditentukan oleh usaha hari ini. “Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,” pesan Kapolres Lhokseumawe, kepada para siswa. [*]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Jajaran Polres Lhokseumawe Sosialisasi Kenakalan Remaja Keseluruh SMA/SMK

Terkini