terkini

Iklan

Budaya Menabung Sejak Dini Hadirkan Generasi Emas Masa Depan

Zulfitri ( Admin )
19 Agustus 2023, 11.51 WIB Last Updated 2023-08-19T04:56:01Z

 


AJN - ACEH TENGAH, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan ( FKIJK ) menggelar acara Hari Indonesia Menabung yang bertemakan " Bangun Generasi Indonesia Menabung Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Untuk Indonesia Maju " yang berlangsung di Gedung Olah Seni ( GOS ) Takengon, Sabtu ( 19/8/2023 ).


Pada acara tersebut di hadiri oleh PJ. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Yusri selaku pembina FKIJK Provinsi Aceh didampingi Ketua FKIJK Muhammadsyah, CEO BSI Regional I Wisnu Sunandar, beserta jajaran.


Dalam kegiatan tersebut Wisnu munandar selaku CEO BSI Regional I mengatakan dengan menabung sejak dini akan menghasilkan kesuksesan di masa akan datang.


Pada kesempatan itu wisnu munandar membagikan hadiah kepada perwakilan beberapa SMU di Aceh Tengah.


sementara itu Yusri selaku Pembina FKIJK dan juga sebagai kepala Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Aceh mengatakan kami mengapresiasi kepada seluruh sekolah yang ada di aceh tengah ini, Karena hampir semua pelajar di Aceh Tengah ini menabung, Dengan menabung di masa akan datang bisa menghadirkan generasi emas. 


Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan MT  sekaligus membuka secara langsung Hari Indonesia Menabung mengatakan Dengan Budaya menabung sejak dini bisa menjadi investasi generasi emas di masa depan,  serta pemuda bisa dengan bijak cara menggunakan uang. 


“Harapan kita, nantinya mereka bisa mengelola keuangan dengan baik, meskipun hanya menyisihkan sedikit dari uang jajannya namun semoga hal itu dapat mendorong budaya yang baik di masyarakat untuk punya kebiasaan menabung,” tutupnya. ( zoey )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Budaya Menabung Sejak Dini Hadirkan Generasi Emas Masa Depan

Terkini