terkini

Iklan

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Subulussalam Bagikan Stiker Kepada Pengguna Jalan

Zulfitri ( Admin )
12 Juli 2023, 18.34 WIB Last Updated 2023-07-12T11:34:20Z


 

AJN - SUBULUSSALAM, Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2023 Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan preventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian stiker kepada pengguna jalan. Rabu, 12 Juli 2023.


Dalam kegiatan tersebut, petugas satlantas Polres Subulussalam juga memberikan pemahaman kepada pengendara dan masyarakat yang melintas. 


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP Hendra Sukmana, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2023 yang sudah digelar oleh Polres Subulussalam. 


"Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi aturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman bagi semua pengguna jalan, " Ucap kasat lantas. 


Kegiatan sosialisasi keselamatan ini merupakan salah satu langkah konkret Satlantas polres Subulussalam dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. 


"Satlantas polres Subulussalam berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosialisasi, edukasi dan penegakan hukum guna menciptakan tertib berlalu lintas yang kuat di wilayah Subulussalam, " tutup Kasat lantas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Subulussalam Bagikan Stiker Kepada Pengguna Jalan

Terkini