terkini

Iklan

Piala DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky, Bos Muda dan Persikaja Maju ke Perempatfinal

Zulfitri ( Admin )
18 Juli 2023, 22.35 WIB Last Updated 2023-07-18T15:35:54Z

 


AJN - PEURELAK, Piala Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Iskandar Usman Al-Farlaky Tahun 2023 berlangsung meriah dan seru. 


Meranjak pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gampong Beusa, Peureulak Barat, Aceh Timur pada Selasa (11/7/2023), salah satu tim asal Aceh Timur, Persikaja FC Gampong Jalan Idi dan satu tim asal Serang Jaya Hilir, Langkat, Sumatera Utara yakni Bos Muda FC dipastikan maju pada perempatfinal.


Hal ini dipastikan oleh kedua tim tersebut menang pada pertandingan pada Selasa (11/7/2023). Pada pertandingan pertama, Persikaja versus Persia Putera Seuneubok Peusangan ini berlangsung sangat sengit. Pertandingan ini berakhir dengan skor Kacamata 0-0 dan akhir beradu pinalti.


Walaupun kala berlangsungnya pertandingan ini, permainan dikuasai oleh Persia Putera, namun demikian setiap eksekusi jebol gawang lawan selalu gagal. Tapi tak pula, Persikaja hanya mengandalkan pertahanan saja, sesekali mereka mengancam serangan balasan untuk merobek gawang lawan yang dikawal oleh pemain senior yaitu Muammar.


Sampai menit akhir skor 0-0. Pada adu pinalti ini, Persia Putera menurunkan lima eksekutor dan berhasil digagalkan oleh Kiper andalan Persikaja Fadli alis Boh Salak. Sedangkan Persikaja berhasil merobek gawang Persia Putera dengan membuahkan lima gol.


Sementara pada pertandingan kedua, Bos Muda FC versus Cakar Elang Tualang Pateng juga berlangsung panas karena saling balas-balas serangan. Bos Muda mampu membobol kemenangan dimenit ke 28 yang diselebrasikan oleh pemain mungil mereka yaitu Apek, skor 1-0 hingga masa rehat sekejap.


Berlanjut pada pertandingan kedua, Cakar Elang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui kaki emas Khirul. Skor itu tidak berlangsung lama, karena pada menit ke 35 Bos Muda berhasil membobol gawang lawan yang disumbang oleh Rama, skor 2-1 bertahan hingga bubar.


Anggota DPRA, Iskandar Al-Farlaky mengatakan pertandingan hari ini berlangsung luar biasa. Nampak banyak sekali talenta-talenta muda yang unjuk gigi.


“Untul laga selanjutnya yang berlangsung pada Rabu esok, panitia hanya mementaskan satu pertandingan saja dan akan dilangsungkan setelah shalat Ashar. Pertandingan perempatfinal antara Pentagon Alue Nireh versus Young Wariors Idi,” jelasnya kepada awak media. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Piala DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky, Bos Muda dan Persikaja Maju ke Perempatfinal

Terkini