terkini

Iklan

Kantor DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia Diresmikan

Zulfitri ( Admin )
26 Juli 2023, 07.47 WIB Last Updated 2023-07-26T00:47:18Z

 


AJN - BANDA ACEH, Kantor DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia yang berlokasi di jalan kerapu desa Alue naga kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (25/7/2023) diresmikan oleh Ketua Penasehat Ikatan Wartawan Online Indonesia Ibnu Sina Musa SE pada pukul 13.30 WIB.


Walau sempat menanti kehadiran Ketum DPP IWO Indonesia H. NR. Icang Rahardian SH yang ternyata tidak jadi datang ke Banda Aceh disebabkan ada sesuatu hal yang akhirnya kantor DPW Aceh diresmikan oleh Ketua Penasehat IWO Indonesia, Ibnu Sina Musa SE.


Dalam sambutannya, Ibnu Sina Musa SE berpesan kepada seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.


Ibnu Sina Musa SE juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan tetap harus optimis, jangan pernah pesimis demi kemajuan Ikatan Wartawan Online Indonesia di Provinsi Aceh.


Ia juga mengatakan, seluruh pengurus IWO Indonesia harus menjaga keseimbangan dan harus membangun Negara Republik Indonesia, khususnya Provinsi Aceh. 


"Seluruh pengurus IWO Indonesia harus bisa bersaing dengan wadah pers lainnya, jangan pernah merasa rendah dan tetap harus bisa sejajar agar IWO Indonesia bisa berkibar di Provinsi Aceh", ucap Ibnu Sina Musa SE.


"Saya berharap Ketua DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia harus bisa menjaga kejujuran, kebersamaan dan rasa persaudaraan di seluruh pengurus IWO Indonesia, hilangkan rasa sikap ego dan harus bisa menjaga kebersamaan demi satu tujuan untuk memajukan Ikatan Wartawan Online Indonesia di Provinsi Aceh, khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar", imbuh Ibnu Sina Musa SE.


Dimas KHS AMF selaku Ketua DPW IWO Indonesia yang biasa disapa Mbah Bejo, menuturkan saya hari ini benar benar merasa bahagia dan bangga, ternyata seluruh pengurus DPW Aceh hadir di acara peresmian kantor DPW Aceh. bukan cuma itu saja, turut hadir perangkat desa serta DPD Aceh Timur yang diwakili oleh marhaban dan DPD Langsa yang diwakili oleh danton serta para tamu undangan yang lainnya, membuat hari ini saya seperti memenangkan suatu perlombaan, ucap Dimas KHS AMF.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia Diresmikan

Terkini