terkini

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Aceh Barat Gelar Pasar Murah di Gampong Paya Luah

Zulfitri ( Admin )
23 Juni 2023, 16.05 WIB Last Updated 2023-06-23T09:05:25Z

 


AJN - MEULABOH, Masih dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77, Polres Aceh Barat terus melaksanakan operasi pasar murah untuk 77 Gampong Se-Aceh Barat, dan kali ini dilaksanakan di Gampong Paya Luah, Kecamatan, Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (15/6/2023).


Operasi pasar murah yang telah berjalan sejak 5 hari tersebut kali ini menyisir Kecamatan Woyla, Gampong seperti hari ini berlangsung di Gampong, Paya Luah, di Pasar murah tersebut Polres Aceh Barat menyediakan beras premium, telur, minyak goreng, dan gula pasir dengan harga yang sangat terjangkau ditengah harga bahan pokok yang melonjak.


Operasi pasar murah yang dilaksanakan di Gampong itu, mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat setempat.


Geuchik Paya Luah, Ilyas, kepada media mengatakan bahwa pihaknya selaku aparatur gampong mewakili masyarakat sangat berterimakasih atas adanya pasar murah di desanya.


“Saya Geuchik mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat, karna telah mengadakan pasar murah di desa kami,”ujarnya


“Masyatakat kami tadi sangat antusias sekali, dan sangat senang, pasar murah ini sangat membantu kami warga paya luah untuk menjangkau harga bahan pokok yang sangat murah”. Ungkap Ilyas, selaku geuchik


Pasar murah yang dilaksanakan sejak pukul 10.30 wib tersebut berjalan tertib dan berakhir pada pukul 16.00 Wib.


Perlu diketahui, bahwa harga jual pasar murah Polres Aceh Barat yang terdiri dari beras 10 Kg, telur persangkak atau papan, minyak goreng 2 Kg, dan gula pasir 2 Kg tersebut dengan harga paling terjangkau yaitu Rp164.000.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Aceh Barat Gelar Pasar Murah di Gampong Paya Luah

Terkini