terkini

Iklan

9 Mahasiswa Prodi Komunikasi Unida Banda Aceh Lulus Sidang Skripsi Tahun Ajaran 2023/2024

Zulfitri ( Admin )
30 Juni 2023, 15.45 WIB Last Updated 2023-06-30T08:45:56Z

 


AJN - BANDA ACEH, Sebanyak 9 orang mahasiswa prodi komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unida Banda Aceh tahun ajaran 2023-2024, gelombang pertama dinyatakan lulus, usai sidang skripsi yang digelar, Selasa (27/6/2023) dan berlangsung kurang lebih tiga jam diawali dengan  pengarahan. 


"Berdasarkan hasil dari skripsi yang dipaparkan kami nyatakan lulus," ujar dosen pembimbing Skripsi Dr Alwi Ibrahim MSi, sekaligus sebagai notulen sidang, didampingi para dosen penguji sembari menutup rangkaian kegiatan skripsi, dengan photo bersama 9 mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi. 


Adapun mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi tersebut, masing masing adalah Arsila Amarah, Raiyan Sabil, Iswadi, Indra Nasution, Razima, Cut Putri Aulia Sari, Dewi Soraya, Muhammad Nur, dan Hendra Sukmana. 


Sidang skripsi tersebut adalah sidang gelombang pertama prodi komunikasi Fakultas Ilmu sosial dan politik tahun ajaran 2023/2024, leting 2019.


Hal ini juga menjadi motivasi bagi mahasiswa prodi komunikasi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam melakukan hal-hal baik, akademik atau non-akademik.


Selanjutnya, masing masing dosen penguji, adalah Dr Bustamam Ali MPd, Muhammad Iqbal, SP MSi, Tisi Maulidya S.Sos,i M.Sos, Dr Salahuddin M.Si, Dr Badruzzaman MSi, dan  Dr Alwi Ibrahim MSi, selaku dosen pembimbing.


Kegiatan sidang skripsi berlangsung dari pukul 10.30 Wib hingga 13.30 Wib di Ruang K2, kampus Unida Banda Aceh. 


Selanjutnya usai sidang, dosen pembimbing skripsi atau Kaprodi ilmu komunikasi, Dr Alwi Ibrahim, mengatakan bagi mahasiswa yang akan mengikuti sidang skripsi adalah wajib menandatangani surat pernyataan diatas materai Rp10.000. 


Dikatakannya, surat pernyataan tersebut, wajib dilakukan bagi mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi dengan menyatakan bahwa akan mematuhi semua ketentuan sidang Skripsi/TGA.


"Surat pernyataan tersebut diperbuat bertujuan untuk patuh dan bertanggungjawab terhadap semua ketentuan sidang Skripsi /TGA akademik program studinya," tutup Dr Alwi. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9 Mahasiswa Prodi Komunikasi Unida Banda Aceh Lulus Sidang Skripsi Tahun Ajaran 2023/2024

Terkini