terkini

Iklan

Wujud Sinergitas TNI - Polri, Polres Subulussalam Senam Bersama Kodim 0118 Subulussalam

Zulfitri ( Admin )
02 Mei 2023, 14.09 WIB Last Updated 2023-05-02T07:09:00Z

 


AJN - SUBULUSSALAM, Mengeratkan sinergitas TNI - Polri, personel Polres Subulussalam melakukan senam bersama dengan personel  Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor dan Kodim 0118 Subulussalam di Lapangan Apel Tatag Trawang Tungga Polres Subulussalam. Selasa, 02 Mei 2023.


Selain meningkatkan sinergitas, pada  momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, menyampaikan bahwa olahraga bersama dilakukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota instansi.


"Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif," ujar Kapolres Subulussalam.


Tampak hadir dalam kegiatan Dandim 0118 Subulussalam LETKOL INF. Arianto Sunu Kuncoro, Danki 2 Batalyon C plopor AKP jaya Putra, S.H, Dansub Danpom Subulussalam Kapten CPM Suardi, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Subulussalam.


Selain itu, pada pelaksanaan senam bersama, tampak terlihat para personel sangat bersemangat, bergembira, dan saling bercengkrama menikmati momen kebersamaan kali ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Sinergitas TNI - Polri, Polres Subulussalam Senam Bersama Kodim 0118 Subulussalam

Terkini