terkini

Iklan

Polres Subulussalam Amankan Kegiatan Kunjungan Kerja PJ Gubernur Aceh

Zulfitri ( Admin )
08 Mei 2023, 17.04 WIB Last Updated 2023-05-08T10:04:49Z

 


AJN - SUBULUSSALAM, Kepolisian Resor Subulussalam melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di Kota Subulussalam, Senin, 8 Mei 2023.


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh ke Kota Subulussalam pihaknya melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.


"Kami melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, dengan menempatkan beberapa Personel Polres Subulussalam dan Polsek jajaran pada jalur yang akan dilewati oleh rombongan, " terang Wakapolres. 


"Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran dari kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh di Kota Subulussalam ini. Serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan menjaga kamseltibcarlantas di Kota Subulussalam, " Sambungnya. 


Adapun Kunjungan Kerja Pj Gubernur Aceh di Kota Subulussalam ke Kantor BKPH Kota Subulussalam dalam rangka Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Kantor Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) VI kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol - PP) Kota Subulussalam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subulussalam Amankan Kegiatan Kunjungan Kerja PJ Gubernur Aceh

Terkini