terkini

Iklan

Personil Lanud SIM Melaksanakan Ibadah Shalat Dhuha dan Tadarus Al Qur'an Di Mushalla An Nur

Zulfitri ( Admin )
12 April 2023, 14.46 WIB Last Updated 2023-04-12T07:46:03Z

 


AJN - ACEH BESAR, Personil Lanud Sultan Iskandar Muda yang beragama muslim melaksanakan kegiatan keagamaan, shalat Dhuha dan Tadarus di Mushalla An-Nur Lanud SIM. Blang Bintang, Pada Rabu (12/4/2023).


Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan  shalat Dhuha serta dilanjutkan dengan Tadarus Alquran, Kegiatan keagamaan yang berlangsung di Mushalla An Nur merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu pagi.


Parohis Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Sus M.Rifat Sitorus,S.H  mengajak kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang beragama Islam hendaklah dibulan Suci Ramadhan ini  kita selaku umat muslim untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.


Dimana kita ketahui bersama sekarang sudah memasuki Ramadhan hari ke 21 berarti sudah masuk sepuluh yang terakhir, sebentar lagi bulan ramadhan akan meninggalkan kita.


Diujung ramadhan ini marilah kita tingkatkan Lagi Amalan Ubidiyah Kita kepada Allah SWT, semoga di sisa waktu ramadhan ini Allah SWT memberikan kesehatan dan kelancaran serta kemudahan kepada kita semua didalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. “Harap parohis.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Lanud SIM Melaksanakan Ibadah Shalat Dhuha dan Tadarus Al Qur'an Di Mushalla An Nur

Terkini