terkini

Iklan

Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono S.Sos, Pimpin Upacara Dan Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud SIM

Zulfitri ( Admin )
03 April 2023, 14.17 WIB Last Updated 2023-04-03T07:17:36Z

 


AJN - ACEH BESAR, Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda melaksanakan upacara dan tradisi kenaikan pangkat, Blang Bintang, Aceh Besar, Pada Senin (3/4/2023).


Tradisi kenaikan pangkat di Lanud Sultan Iskandar Muda. Pada periode 1 April 2023 ini tercatat 21 personel terdiri dari 16 anggota Personel Lanud SIM dan 5 anggota personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat, menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Acara yang dilaksanakan setiap periode kenaikan pangkat ini, selain tradisi juga sebagai wujud kebersamaan sekaligus sebagai ucapan selamat dari Komandan Lanud sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., dalam amanatnya dan ucapan selamat juga disampaikan oleh seluruh Pamen, Pama serta seluruh Anggota personel Lanud SIM yang mengikuti rangkaian kegiatan upacara dan tradisi kenaikan pangkat priode 1 April 2023 kali ini.

Dalam sambutan tertulis Danlanud SIM mengatakan ada sebanyak 21 orang terdiri dari:  Perwira Lanud SIM 2 Personel, 1 Personel perwira dari Kompi Senapan C Yonko 469 Kopasgat, Bitara 5  Personel dan tamtama 9 Personel juga 4 Personel Tamtama dari Kompi Senapan C Yonko 469 Kopasgat, diharapkan kepada yang telah mendapat kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum tersebut sebagai pendorong,semanggat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. 


Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan Negara terhadap kita, disamping prestasi kita sendiri, kita juga tidak boleh lupa kenaikan pangkat kita ini juga atas pertolongan Tuhan yang maha kuasa. 


"Dengan naiknya pangkat maka bertambah tanggung jawab yang dibebankan oleh TNI AU kepada kita, maka kita jangan terlena dan kita harus lebih maju dimasa yang akan datang, diakhiri sambutannya Komandan mengatakan semoga kita didalam melaksankan Dinas di Lanud SIM selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan YME," tutup Danlanud SIM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono S.Sos, Pimpin Upacara Dan Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud SIM

Terkini